Daftar Harga Parfum Wardah Terlaris Tahan Lama Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Parfum Wardah Terlaris Tahan Lama - Bagi wanita berpenampilan cantik adalah salah satu yang paling di prioritaskan dalam setiap harinya, karena dengan berpenampilan terlihat cantik bakal menambah kepercaya diriannya meningkat, dan selain merias dirinya dengan berbagai macam pastinya tidak melupakan aroma, dan untuk menambah wangi yang lebih enak lagi dikala tercium orang lain maka harus memakai parfum yang berkualitas.

Nah dari berbagai macam produk parfum yang banyak diminati oleh wanita diantaranya adalah parfum wardah ini, nampaknya perusahaan wardah tidak cuma memproduksi kosmetik wardah saja melainkan dia juga menciptakan parfum yang wanginya memiliki khas tersendiri, selain itu baunya tidak menyengat dan awet tahan lama ketika di semprotkan pada baju atau pakaian kita.

Parfum wardah ini berguna untuk menghilangkan bau badan yang tidak enak, dan dengan kita menyemprotkan parfum dari merk wardah pada pakaian kita otomatis yang tadinya tidak wangi akan menjadi wangi yang enak dan tahan lama. Untuk Harga Parfum Wardah ini bermacam-macam, ada yang termurah hingga yang termahal, pastinya semua parfum dari merk ini berkualitas.

Daftar Harga Parfum Wardah Tahan Lama Terbaru 2017

Lalu apa saja sih jenis dari parfum wardah ini? Diantaranya adalah Wardah Eau De Toilette Eternal, Wardah Eau De Toilette Flame, Wardah Eau De Toilette Innocence, Wardah Eau De Toilette Shine, Wardah Eau De Toilette Spark, Wardah Body Mist Eternal, Wardah Body Mist Flame, Wardah Body Mist Innocence , Wardah Body Mist Shine, Wardah Body Mist Spark.

Daftar Harga Parfum Wardah Terbaru
Parfum Wardah Eau De Toilette
Parfum Wardah Eau De Toilette EternalRp 50.600
Dengan aroma floral yang kental untuk pribadi anggun dan percaya diri
Parfum Wardah Eau De Toilette FlameRp 50.600
Dengan aroma Vanila dan Musk yang elegan
Parfum Wardah Eau De Toilette InnocenceRp 50.600
Dengan keharuman White Tea yang segar,membuat hari anda semakin bersemangat
Parfum Wardah Eau De Toilette SparkRp 50.600
Dengan keharuman khas citrus yang dinamis dan menyegarkan
Parfum Wardah Body Mist
Parfum Wardah Body Mist EternalRp 67.900
Dengan aroma floral yang kental untuk pribadi anggun dan percaya diri
Parfum Wardah Body Mist FlameRp 67.900
Dengan aroma vanilla dan Musk yang elegan
Parfum Wardah Body Mist InnocenceRp 67.600
Dengan keharuman White Tea yang segar, membuat hari anda semakin bersemangat
Parfum Wardah Body Mist ShineRp 67.900
Dengan paduan keharuman fruity floral yang ceria untuk anda yang dinamis dan sangat aktif
Parfum Wardah Body Mist SparkRp 67.900
Dengan keharuman khas Citrus yang dinamis yang menyegarkan


Parfum wardah eau de toilette, parfum wardah terlaris, parfum wardah yang tahan lama, eau de toilette wardah paling enak, daftar harga minyak wangi wardah, parfum wardah untuk pria, parfum wardah innocence, review parfum wardah sparks. Untuk perbandingan anda juga bisa lihat Harga Parfum Victoria Secret yang memiliki selisih harga tidak jauh beda.
Advertisement