Daftar Harga Parfum Victoria Secret Asli Berkualitas Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Parfum Victoria Secret - Terdapat banyak jenis parfum yang dipakai oleh para artis tanaha air dan salah satunya yaitu Parfum Victoria Secret, dan salah satu artis yang memakai brand tersebut ialah artis cantik yang namanya sedang melonjak yakni Natasha Wilona. Dan buat kamu yang suka dengan aroma yang lembut dan mewah sangat cocok banget jika memilih varian socialite.

Banyak sekali pilihan aroma yang dapat anda rasakan jika memilih varian socialite seperti perpaduan aroma wangi apel, orange blossom, jasmin, rose dan lily yang menciptakan aroma manis, lembut dan wanginya yang mewah. Dan sekarang ingin sudah banyak yang meniru parfum victoria secret, namun aroma nya tidak seperti yang asli.

Perlu anda ketahui banhwa Parfum Victoria Secret mempunyai ciri khas tersendiri dari paket ataupun minyak wanginya yg tidak dapat dipalsukan oleh merk apapun. Dengan mutu minyak wangi paling baik, tak heran bila Victoria Secret di bandrol dengan harga beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah.

Harga Parfum Victoria Secret Asli Terbaru 2017

Namun bagi anda yang menginginkan parfum tersebut tidak usah khawatir karena terdapat beberapa harga parfum victoria secret asli yang harganyanya terjangkau. Berapakah harga parfum victoria secret yang asli? Yuk kita lihat dibawah berikut ini selengkapnya.

Harga Parfum Victoria Secret
Victoria Secret Glamour Eau de Parfum Spray
Salah satu macam parfum Victoria Secret ini berukuran 50 ml per botolnya Rp 500.000
Victoria Secret Fabulous Eau de Parfum Spray
Memiliki ukuran botol 100 ml, parfum yang memiliki aroma lembut ini lebih banyak isinya Rp 574.000
Victoria Secret Seduction Dark Orchid Eau de Parfum Spray
Masih sama berukuran 100 ml dengan aroma parfum menggoda Rp 800.000
Victoria Secret Fabulous Eau de Parfum Spray
Parfum Victoria Secret yang disukai banyak wanita berukuran 50 ml Rp 450.000

Itulah ulasan singkat tentang Parfum Victoria Secret terbaru. Bandingkan dengan parfum yang dimiliki kosmetik wardah yang kini telah buming dikalangan para wanita. (KeyWoard) parfum victoria indonesia, harga parfum victoria body scent, harga victoria body scent, harga parfum body shop, victoria eau de cologne, parfum victoria eau de cologne, review parfum victoria body scent, harga parfum victoria romance
Advertisement