Daftar Harga Masker Wajah Bio Kefir Yang Asli Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Masker Wajah Bio Kefir -  Untuk kaum hawa, menjaga kecantikan tubuh itu merupakan hal paling penting khususnya dalam memperindah kulit wajah supaya kelihatan lebih halus dan lembut, di sini kami bakal hidangkan buat anda yang tengah mencari resep cantik untuk maskeran dan sekarang ini yang sedang paling buming dikalangan wanita yaitu masker kefir baik itu penggunanya orang dewasa ataupun anak remaja dikarenakan masker ini begitu cocok untuk dikonsumsi.

Seperti yang kita ketahui bahwa artis tanah air pun mengkonsumsi masker kefir, bahkan artis remaja cantik yang sedang naik daun yaitu natasha willona juga memakai masker varian Dark Angels Bio Kefir yaitu untuk menjaga kulit wajah agar tetap tampil bersih, cerah, dan bebas dari jerawat serta komedo. Nah apabila ingin tahu lebih banyak hal tentang varian masker Bio Kefir anda bisa langsung lihat di instagramnya @natashashawilona atau @bio.kefir karena disitu infonya lebih lengkap.

Bagi anda yang mempunyai masalah dalam kulit wajahnya, maka anda bisa langsung mencoba bio kefir by natasha willona karena sangat cocok untuk yang wajahnya bermasalah seperti yang sudah kami jelaskan tadi diatas. Karena orang yang pernah memakai masker dari bio kefir pasti tidak akan menyesal deh dikarenakan hasilnya sangat memuaskan dan mengandung banyak vitamin untuk kulit.

Daftar Harga Masker Wajah Bio Kefir Yang Asli Terbaru

Salah satu manfaat dari masker ini yaitu berguna untuk memulihkan dan mengatur keseimbangan asam dan basa dalam sel-sel kulit wajah ( karena Lactobacilli dalam kefir berguna untuk kulit). Kefir mengandung AHA ( Asam Alfa Hidroksil) bentuk asam yang menyeimbangkan tingkat PH Tubuh kita sehingga membantu untuk mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan. Lactobacilli di wajah membersihkan kulit dari zat berbahaya dan debu, sehingga menambah kesegaran dan elastisitas pada kulit. Kefir mengandung asam amino sebagai antioksidan serta tidak memungkinkan kulit memudar dan layu. Membantu memanjakan kulit dan menyingkirkan jerawat, kemerahan dan peradangan pada kulit.

Untuk melihat daftar harganya anda bisa langsung lihat dibawah ini yang telah dibandrol langsung oleh artis canitk ini, dan untuk yang berminat silahkan langsung hubungi Whatsapp dan juga id line yang sudah dicantumkan dalam instagramnya natasha wilona.

Daftar Harga Masker Bio Kefir Terbaru

Original Me 3 Weeks Treatment - Rp 295.000,-
Original Me 5 Weeks Treatment (BEST SELLER!!!) - Rp 450.000,-
.
Herbalism 3 Weeks Treatment - Rp 315.000,-
Herbalism 5 Weeks Treatment (BEST SELLER!!!) - Rp 485.000,-
.
Dark Angel 3 Weeks Treatment - Rp 345.000,-
Dark Angel 5 Weeks Treatment (BEST SELLER!!!) - Rp 535.000,-

Daftar Harga Masker Wajah Bio Kefir Yang Asli Terbaru

Itulah daftar harga masker wajah bio kefir yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga dari artikel diatas ada manfaatnya dan dapat membantu bagi teman-teman semua yang sedang mencari informasi demikian. Selain masker bio kefir ada juga produk lain yang bagus untuk digunakan seperti yang dimiliki oleh kosmetik wardah.
Advertisement