Katalog Harga Pembalut Herbal Avail Terbaru 2017 / Melahirkan

Advertisement
Advertisement
Katalog Harga Pembalut Herbal Avail Terbaru 2017 / Melahirkan - Tidak hanya wardah Kosmetik, pembalut juga sebagai satu diantara keperluan pokok untuk kaum hawa yang bermanfaat untuk menahan tetesan darah haid, seperti yang kita telah ketahui bahwa sangat banyak model pembalut yang di pasarkan di di toko serta warung bahkan di apotek, serta pada saat ini kami bakal mengulas untuk pembalut dari merk avail.

Bicara soal pembalut, merk avail ini merupakan jenis pembalut yang kini menjadi obrolan masyarakat terutama untuk wanita, karena pembalut avail ini mengandung herbal bahkan bukan hanya untuk wanita saja, pembalut avail ini juga cocok dipakai oleh kaum adam/laki-laki bahkan juga orang yang sudah lanjut usia sekalipun.

Produk avail ini memiliki tiga jenis yakni "Panty Liner" jenis ini biasanya digunakan untuk sehari-hari pada saat tidak sedang menstruasi, Kemudian "Day Use" biasa di gunakan di siang hari saat menstruasi, sedangkan untuk "Night Use" kerap di gunakan malam hari saat menstruasi dan pasca melahirkan.

Harga Pembalut Avail

Pembalut dari produk avail ini terbuat dari bahan jenis kapas murni dan juga dirancang dengan teknologi canggih dan modis sehingga akan terasa sangat nyaman dan cocok untuk digunakan. Berbicara masalah avail pastinya ia memiliki harga terbaru dan untuk harga pembalut herbal avail anda bisa lihat dibawah ini.

Harga Pembalut Avail Terbaru

Jenis Avail

Harga

Pantiliner (1 bungkus = 20 lembar)Rp 30.000,- per bungkus.
Day Use (1 bungkus = 10 lembar)Rp 34.000,- per bungkus.
Night Use (1 bungkus = 10 lembar)Rp 37.500,- per bungkus.

Bahan Produk Avail :
 *Mai Fang Shi (Mai Fang Stone/Talcum)
Bahan herbal alami yang berkhasiat mengurangi bau busuk, membantu mencegah perkembangan virus, bakteri dan kuman.
 *Peppermint (Menthae Herb)
Bahan herbal alami yang umum dipakai masyarakat luas untuk berbagai ramuan maupun aneka produk kesehatan, peppermint memiliki membuang angin, mengurangi rasa panas, serta untuk membantu mengatasi gatal-gatal.
 *Ming Fang (Alumen)
Bahan herbal yang sering dipakai dalam ramuan obat-obatan, yang memiliki beberapa khasiat utama sebagai anti septik, membersihan darah beku dalam rahim.
 *Bing Pian (Borneol)
Bahan herbal yang memiliki khasiat yang ada hubungannya dengan otot dan persendian, diantaranya mengurangi tekanan dan mengurangi sakit pada otot dan persendian.
 *Kuai Mu You (Agrilariae Lignum)
Bahan herbal yang dipercaya berkhasiat pada kulit, selain itu juga dipercaya untuk meningkatkan sistem peredaran.

Demikian pembahasan kami mengenai Harga Pembalut Herbal Avail, Untuk mendapatkannya anda bisa beli langsung di apotek terdekat dan agar lebih mudah anda harus sudah menjadi member.
Advertisement