Harga Jam Tangan Swiss Army Dhc+ Original Couple Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Jam Tangan Swiss Army - Hai sobat semua, apa kabarnya?? Pada kesempatan ini kami akan membahas sedikit tentang jam tangan swiss army dhc+ terutama untuk masalah harga dari jam tersebut. jam tangan merek swiss army dhc+ biasanya dibungkus dengan kotak yang cukup menarik dan kotaknya pun terbuat dari bahan yang cukup keras sehingga jam tangan yang didalamnya apabila terbentur akan tetap aman terlindungi oleh kotak tersebut.

Jam swiss army dhc+ ini adalah sebuah jam tangan yang cukup mewah, cantik dan elegan dengan tali barlen yang terbuat dari kulit yang begitu kuat dan berkualitas sehingga akan kuat tahan lebih lama, Jam tangan dari jenis ini juga layak dan pas dipakai untuk semua kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa bahkan untuk kaum laki-laki (cowok) maupun untuk wanita sekalipun.

Bahkan selain jam tangan rolex, jam tangan swiss army ini ada yang buat couple atau pasangan antara kekasih hati. Jadi tidak ada salahnya dan tidak akan ketinggalan jaman juga sob apabila kita mencoba membeli dan memakai jam tangan dari merek swiss army terutama dari tipe swiss army dhc+ ini. Dan untuk masalah harga anda bisa langsung lihat selengkapnya dibawah ini :


Harga Jam Tangan Swiss Army Dhc+ Original
Harga Baru : RP 799.950
Harga Bekas : Tidak ada rujukan

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan mengenai Harga Jam Tangan Swiss Army. Dan perlu ingat, jangan membeli yang kw ya sob ;-) ;-) kalo mau beli yang asli asli aja ya jangan yang asal asalan, itu pun kalau mau puas, Karean kalau membeli barang yang kw kita juga tahu sendiri gimana efeknya.
Advertisement