Daftar Harga Tiket Disneyland Hongkong Dalam Rupiah 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Tiket Disneyland Hongkong Dalam Rupiah - Hongkong adalah salah satu negara yang sudah terkenal dengan objek wisatanya, Jadi apabila kalian ingin menghabiskan masa-masa liburan diluar negri tidak ada salahnya jika sobat memilih tempat wisata di negara ini. Mungkin dari sahabat blog ini ada yang pernah menginjakan kaki nya dinegara hongkong tersebut dan sudah pernah merasakan gimana rasanya liburan di beberapa tempat wisata yang ada di hongkong.

Dan apabila masih ada sobat yang belum pernah dan mau mencoba menghabiskan masa-masa liburannya di kota hongkong namun tidak tahu tempat-tempat objek wisata dan tidak tahu harga tiket masuk maka tidak usah khawatir karena kami akan mejabarkan beberapa objek wisata yang sudah cukup terkenal dinegara itu (honkgong).

Berikut ini adalah beberapa tempat yang dijadikan objek wisata di hongkong yang sering banyak dikunjungi oleh turis/pelancong yaitu diantaranya adalah 1. The Peak, 2. Victoria Bay, 3. Hong Kong Disneyland, 4. Hong Kong Avenue of Stars, 5. Po Lin Monastery, 6. Repulse Bay, 7. Golden Bauhinia Square, 8. Ocean Park, 9. Aberdeen harbor, 10. Lan Kwai Fong dan masih banyak lainnya.


Dari sekian banyaknya tempat wisata di hongkong kini kami akan memberikan sedikit informasi untuk harga tiket disneyland yang berada dinegara hongkong . Dan untuk jika kita pergi ke hongkong pasti harus menggunakan pesawat terbang baik itu pesawat lion air, atau citilink dengan harga tiket citilink yang lebih murah ketimbang maskapai lainnya. informasi harga tiketnya silahkan saja anda simak selengkapnya dibawah ini.


Harga Tiket Disneyland Hongkong Dalam Rupiah
Harga Tiket Anak-Anak Dewasa
Rp 690.000,00 Rp 960.000,00



Keterangan Untuk tiket Disneyland :
  • Anak-anak 3-11 tahun, 12 keatas tiket dewasa, dibawah 3 tahun gratis
  • Tiket berupa voucher e-ticket, open date, bebas masuk kapan saja sebelum expired nya minimal 1 bulan , bisa lebih
  • Perlu nama 1 orang sesuai paspor untuk tukar tiket.
  • Bebas main permainan dan nonton show didalam sepuasnya
  • E-ticket dikirim via email ditukar di mesin vending, (cara penukaran di email bersama etiket)

Mungkin itu saja yang dapat saya sajikan mengenai Harga Tiket Disneyland Hongkong, Selamat liburan ya sob!!! Semoga liburannya menyenangkan. dan juga informasinya Mudah-mudahan bermanfaat.
Advertisement