Promo HarBolNas Hari Belanja Online Nasional Akhir Tahun 2017

Advertisement
Advertisement
Promo HarBolNas Hari Belanja Online Nasional 2017 - Seperti biasanya disini kami akan memberikan sebuah berita terupdate yang aktual mengenai pencarian google dengan rating tertinggi untuk promo akhir tahun ini, dan yang bakalan kita bahas salah satunya ialah mengenai promo harbolnas, daftar e commerce harbolnas, harbolnas 2017, kapan harbolnas 2017?

Harbolnas atau nama kepanjangan dari Hari Belanja Online Nasional adalah moment tahunan yg diadakan di Indonesia. Dan untuk even yang pertama kalinya diadakan pada tahun 2012 itu sukses menyihir perhatian orang-orang khususnya untuk mereka yang suka berbelanja secara online. Seperti yang sudah banyak kita tahu bahwa harbolnas ini bisa menjadikan sebuah event yang paling di nantikan para pebelanja online yang ada di Indonesia.

dikarenakan pada tanggal diadakannya harbolnas beberapa pelaku industri digital baik itu marketplace, onine retail, online travel agency dan yang lainnya berbarengan mengadakan event potongan harga besar-besaran tahunan dengan cara serentak. Awal mulanya Harbolnas diadakan buat menstimulasi atau mengedukasi orang-orang Indonesia untuk mengalihkan pusat perhatian dari belanja offline menjadi berbelanja online.

Promo HarBolNas Hari Belanja Online Nasional 2016

Pada tahun 2012 sendiri fenomena berbelanja online masih tetap atau sangat sedikit sekali orang yang melakukannya, beberapa orang yang lebih suka untuk lakukan transaksi jual beli dengan cara konvensional pasalnya mereka bisa dengan cara langsung mencoba barang yang mau dibelinya, karena mungkin dengan cara demikian bisa langsung mengetahui warna serta bahan sampai mengetahui ukuran aslinya dari barang tersebut.

Dan kelihatannya kampanye atau promosi harbolnas sudah sukses menggiring orang-orang Indonesia untuk belanja online mengingat terdapat beberapa keuntungan yang di tawarkan dari setiap pemilik ecommerce. Dan Saat ini Indonesia jadi satu diantara negara yang mempunyai penetrasi transaksi online paling besar didunia.

Telah banyak orang-orang dan sebagian besar yang sudah lebih memilih bertransaksi dengan cara online dikarenakan bermacam keuntungan yang di tawarkan seperti fleksibilitas, keringanan, keamanan yang terjamin, juga harga yang lebih murah, bermacam produk yang bisa di pilih serta beberapa keuntungan yang lain.

Promo Harbolnas 2017 yaitu pada akhir tahun ini di bulan desember mengusung topik " Indonesia Online " dan menjadi Harbolnas yang ke lima untuk saat ini. Dengan jumlah partisipan yang semakin bertambah, sekurang-kurangnya harus tetap 100% disetiap tahunnya, dan panitia Harbolnas tahun ini mau meyakinkan kepada seluruh pemain eCommerce Indonesia supaya bisa terlibat demi memajukan industri eCommerce Indonesia.

Yuk kita gabung di HarBolNas 2017 dengan cara mendaftarkan diri di situs www.harbolnas.com


Mungkin hanya itu sih yang bisa kami info kan bagi anda yang sedang mencari informasi HarBolNas 2017. Semoga bermanfaat.
Advertisement