Harga Mobil Honda BR-V Terbaru Dan Bekas Tahun 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Mobil Honda BR-V - Seperti yang telah kita ketahui kalau mobil Honda BRV ini memakai mesin 1500cc dengan 4 silinder, serta mobil itu masih tetap menggunakan basis yang sama juga dengan mobil honda jazz. jadi bila dimisalkan begini, jika honda jazz memiliki bentuk di pendekan jadi bakal jadi honda brio, serta jika honda brio dipanjangkan maka bakal jadi mobilio selanjutnya umpamanya mobilio diberi lebih agak tinggi sedikit jadi bakal jadi mobil ini (Honda BR-V).

Pabrikan honda sengaja mendatangkan mobil BRV ini yaitu untuk bersaing dengan mobil toyota rush dan juga daihatsu terios, jika dilihat desain bagian eksteriornya mobil honda brv ini sudah memakai bahasa desain solid do you face yang ada setiap pada mobil honda terbaru, kemudian mobil ini juga sudah dibekali dengan lampu LED Projektor serta menyematkan foklamp yang dilapisi chrome.

Jika melihat bagian sampingnya maka anda bakalan menemukan kesamaan desain dengan jenis honda lainnya yaitu honda mobilio, baik itu dari lekukannya maupun pilar-pilarnya. Tapi untuk membedakannya dari kedua mobil ini yaitu honda brv bagian atapnya menggunakan rooprale sedangkan pada honda mobilio tidak memakai yang begituan. Dan untuk desain bagian belakangnya dia sudah memakai LED.

Harga Mobil Honda BR-V Terbaru Dan Bekas Tahun 2016

Untuk jenis mobil ini rupanya ada beberapa varian, yang mana tipe nya itu adalah New BR-V S 1.5 MT / New BR-V E 1.5 MT / New BR-V E 1.5 AT / New BR-V Prestige. Setelah kita melihat sedikit review singkat dari mobil honda brv ini mending kita langsung saja simak honda br-v yang paling baru dan terupdate pastinya sengaja disiapkan untuk anda yang sedang mencari informasi harga mobil tersebut.

Daftar Harga Mobil Honda BR-V Terbaru
Honda BR-V TipeHarga Terupdate
Honda New BR-V S 1.5 MTRp. 226.500.000
Honda New BR-V E 1.5 MTRp. 236.500.000
Honda New BR-V E 1.5 CVTRp. 246.500.000
Honda New BR-V CVT PrestigeRp. 261.500.000
Harga Honda BR-V Bekas

Demikian yang dapat kami informasikan kali ini mengenai harga mobil honda br-v yang berada dipasaran mobil terkini, namun mungkin saja agak sedikit berbeda dengan harga yang ada di kota anda karena disetiap daerah atau kota biasanya ada sedikit perbedaan harga.
Advertisement