Daftar Harga Halogen Lampu Led Motor Variasi Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Halogen Lampu Led Motor - Bila kita lihat umumnya pengendara sepeda motor atau mobil yang melewati jalan raya sekarang ini semua telah memakai lampu model LED, bahkan juga untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat keluaran terbaru khususnya jenis sepeda motor lampu orsinilnya telah menggunakan lampu tipe LED (Light Emitting Diode) ketimbang lampu bohlam.

Karena lampu led ini cahayanya lebih terang apabila dibandingkan dengan lampu bohlam biasa. Perlu diketahui juga bahwa headlamp ini jauh lebih hemat energi dari pada lampu bulb biasa sehingga accu pun akan lebih hemat dan tidak mudah habis, untuk ketahanannya pun lebih awet bila dibandingkan dengan lampu bulb biasa.

Selain Lampu LED Motor ada juga yang disebut dengan lampu halogen, dan lampu bohlam halogen ini nyatanya sudah digunakan terlebih dahulu di negara-negara sebelah terutama untuk motor sport seperti yamaha r25 dan juga motor sport lainnya. Namun itu semua tergantung selera masing-masing apakah mau memakai headlamp led ataukah lampu bohlam halogen.

Harga Halogen Lampu Led Motor

Salah satu kelebihan dari pada lampu led ini rata-rata se-usia pakai selama kelistrikan pada motor masih bagus dalam arti tidak ada gangguan, jadi bagi anda jika lampu led ini mau awet maka perhatikan terus kelistrikan pada kendaraan anda. Dan bagi anda yang sedang mencari harga lampu led motor simak saja selengkapnya dibawah berikut ini.

Harga Halogen Lampu Led Motor

Daftar Harga Lamu Led Motor Terbaru
  • Lampu LED Motor 4 Sisi (MH4) - Rp.235.000,-/set
  • Lampu LED Motor Cree COB 24 watt (MH3) - Rp.240.000,-/set
  • Lampu LED Headlamp Motor Cree 20 watt - Rp.225.000,-/set
  • Lampu LED Headlamp Motor Cree 3 Sisi - Rp.200.000,-/set
  • Lampu LED Cree 15 watt High/Low - Rp.185.000,-/pcs
  • Lampu LED Luxeon 10 watt Fog Lamp - Rp.180.000,-/pcs
  • Lampu LED Rem Plasma Model Combo - Rp.100.000,-/pcs
  • Lampu LED Senja T10 Super Bright - Rp.60.000,-/pcs

Harga Halogen Lampu Led Motor

Mungkin itu saja yang dapat kami sajikan untuk informasi macam-macam harga lampu Led motor yang kami ketahui, mudah-mudahan dari artikel diatas ada manfaatnya.
Advertisement