Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Dan Bekas Tahun 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Mobil Toyota Agya - Hay sobat otomotif, kita berjumpa lagi dalam artikel sederhana ini dan insya alloh pada kesempatan ini kami akan membahas tentang Mobil Toyota Agya Tipe G, Ternyata petanyaan yang diminta oleh banyak orang masyarakat indonesia tentang mobil murah kini telah terjawab sudah oleh mobil toyota dengan mendatangkan mobil andalannya yaitu Toyota Agya.

Mobil yang termasuk jenis LCGC ini dipublikasikan pertama kali di indonesia yaitu pada tahun 2012 lalu dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS). Dan apabila dilihat tekstur tampilan eksteriornya bisa juga dibilang mobil toyota agya ini mengusung desain khas mobil jepang, Dan tampilan Mobil Toyota Agya ini terlihat cukup sporty.

Mobil Toyota Agya ini ditunjang atau dibantu dengan HeadLamp serta disematkannya Foklamp yang terletak dibagian bawah, Lain dari pada itu beberapa bagian dari mobil ini juga dihiasi dengan  aksen chrome seperti pada baian foklamp, lawrgril, akset dorhandle dan site protektif molding. Melihat bagian sisi samping mobil toyota agya ini sudah mengusung teknologi elektrik autormirer.


Berpindah kebagian belakang mobil, tentunya kita sudah banyak melihat banyak dijalanan bahwa dibagian belakang mobil agya ini nampak ada spoyler yang juga dilengkapi dengan hightmon stoplens. Sedangkan untuk kaki-kakinya mobil toyota agya tipe G ini menggunakan velg palang enam yang berukuran 14 inch.

Masuk kebagian interior, Dimensi yang dimiliki mobil ini bisa dikatakan cukup luas dan untuk pembungkus joknya terbuat dari vebrik. Dasbor design toyota agya juga terlihat sangat simple sekali, dan untuk menampilkan kesan yang lebih mewah mobil toyota ini juga membekali aksen chrome pada beberapa bagian seperti pada bagian ace register dan yang lainnya.

Sebagai pemanis tampilan tambahan toyota juga memberikan ornamen warna silver yang anda bisa lihat pada stering will, instrument pannel centre classer dor trime dan transmission flor. Mobil Toyota Agya Tpe G juga sudah dilengkpai pula dengan ekomort indikator yang berguna untuk berkendara secara efisiens demi menghemat bahan bakar.


Selain dari itu mobil toyota agya tipe G juga memberikan hiburan yang berupa sistem doubledin audio yang bisa di integrasikan dengan USB, CD, MP3 dan juga Radio. Untuk kapasitas bagasi ini cukup lapang apabila dibandingkan dengan Honda Brio, Hal itu karena bagian bangku belakang bisa dilipat kebagian depan.

Toyota Agya mengusung mesin tiga silinder yang berkapasitas 998cc dengan menggunakan sistem injeksi elektronik, Mobil ini memiliki panjang total 3,6 meter sehingga memudahkan untuk dipakai didalam perkotaan maupun jalanan macet atau sempit. Toyota agya memberikan varian warna seperti Putih, Silver, Hitam, Abu-abu, Merah dan Biru.

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Baru di Tahun 2017
Toyota Agya Tipe Harga baru
Toyota Agya E A/TRp. 113.800.000,-
Toyota Agya E M/TRp. 103.200.000,-
Toyota Agya G A/T Rp. 119.950.000,-
Toyota Agya G M/T Rp. 110.150.000,-
Toyota Agya TRD S A/TRp. 124.450.000,-
Toyota Agya TRD S M/T Rp. 114.650.000,-


Daftar Harga Mobil Toyota Agya Bekas di Tahun 2017
Toyota Agya Tipe Tahun Rakitan Harga bekas
Toyota Agya Type G M/T tahun 2014Rp. 75.000.000,-
Toyota Agya Type E M/T tahun 2013 Rp. 80.000.000,-
Toyota Agya 2nd Type E A/T matictahunRp. 81.750.000,-
Toyota Agya Type TRD S M/T tahun 2014Rp. 95.650.000,-
Toyota Agya Type G A/T tahun 2014 Rp. 97.750.000,-
Toyota Agya Type TRD S A/T tahun 2014 Rp. 100.250.000,-

Lihat Selengkapnya Pada  Harga Mobil Toyota

Nah itulah tadi DaftarHarga Toyota Agya di Tahun ini, Dan untuk harga bekas jika ingin lebih tau lengkapnya anda bisa tanyakan langsung ke dealer atau show room terdekat yang ada di kota anda seperti di bali, bandung, pekanbaru, surabaya, jakarta dan kota lainnya.
Advertisement