Harga Model Sepatu Nike Wanita Original Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Model Sepatu Nike - Halo sahabat semuanya!! Pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku penulis akan memberikan sedikit informasi seputar harga dan juga review untuk salah satu jenis sepatu yang sudah termasuk kategori sepatu kelas internasional yaitu sepatu dari merk Nike.

Banyak sekali orang-orang yang mencari sepatu nike terutama sepatu jenis sport dan juga sepatu untuk futsal, dan dari jenis sepatu futsal ada yang dinamakan dengan Nike Hypervenom Phelon, dan yang paling baru masuk dengan kategori ini yaitu Nike Hypervenom Phelon Lime dalam arti yang mempunyai warna hijau terang kalau biasa di indonesia disebut hijau stabillo (Hijau Rossi).

Merk Nike ini adalah salah satunya brander sepatu yang paling mendunia, Kenapa saya mengatakan sepatu yang mendunia? karena sepatu tipe nike ini menjadi Top Up merk sepatu yang penjualannya mencapai milyaran pasang sepatu yang laku dipasaran untuk penjualan per tahunnya dengan berbagai seri baru yang dibuat untuk tiap tahunnya, Sehingga konsumen pun tidak memiliki rasa bosan dengan bermacam pilihan yang sesuai dengan bisa memilih jenis terbaru dari sepatu nike ini.


Dan salah satu dari jenis nike ini ada yang disebut dengan sepatu Running, sepatu training, sepatu untuk skateboarding, sepatu buat basketball, sepatu outdor, sepatu casual, untuk BMX dan yang lainnya sesuai pilihan yang variatif tergantung dengan kebutuhan dan interestnya masing masing yang dibutuhkan oleh konsumen/pembeli.

Daftar Harga Sepatu Nike Wanita Terbaru
Sepatu Nike Harga Terbaru
Casual from NIKE, netto Rp. 145.000,-
Air Max, hanya Rp. 275.000,-
Air Max, netto Rp. 255.000,-
Air Max Ladies, netto Rp. 285.000,-
NIke Casual Flower, netto Rp. 275.000,-
Nike AirMax, netto Rp. 275.000.-
Nike Air, netto Rp. 255.000,-
Air Max Premium for Ladies, nett only Rp. 375.000,-
Air Max Ladies, netto Rp. 285.000,-
Air Max Love, netto Rp. 265.000,-

Incoming Search Terms : Harga sepatu nike cewek, harga sepatu nike original, harga sepatu nike air max, harga sepatu nike running, harga sepatu adidas, harga sepatu nike kw, harga sepatu futsal nike, harga sepatu nike sekolah.

Sekian pembahasan saya kali ini mengenai Harga Sepatu Nike. Dan perlu saya ingatkan harga diatas merupakan harga terbaru yang saya kutip dari situs-situs resmi atau toko resmi yang menjual sepatu jenis nike jadi dari kisaran harganya mungkin tidak akan jauh beda dengan toko yang ada di kota anda. Jangan beli kw ya, beli yang original aja!!!
Advertisement