Harga Kamera Canon Powershot G7X Terbaru Dan Bekas 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Kamera Canon Powershot G7X Terbaru Dan Bekas 2017 - Beberapa pembuat teknologi seolah tak pernah ada habisnya untuk berinovatif demi memberikan kesenangan pada orang-orang, terlebih dalam masalah alat untuk memotrer yang Sekarang ini persaingan dalam industri kamera prosumer mulai diminati banyak orang-orang, setiap produsen belomba-lomba untuk memberi product yang mempunyai kualitas tinggi dengan dukungan technologi canggih agar para customer merasa semakin termanjakan dalam mengabadikan gambar dalam segala keadaan dan situasi.

Kebetulan sekali disini kami akan sedikit memberikan sebuah informasi untuk jenis kamera yang namanya sudah begitu familiyar dan mungkin tidak asing lagi bagi semua masyarakat yaitu usungan canon, Produsen kamera terpopuler ini telah mengenalkan product teranyarnya yang telah di bekali dengan rancangan menarik serta tehnologi yang bermutu hingga menarik ketertarikan beberapa fotografer baik pemula bahkan yang sudah profesional sekalipun berkeinginan untuk memilikinya.

Kamera digital Canon Powershot G7X didatangkan ke indonesia dengan tampilan desain yang cukup sederhana dan simple serta sangat nyaman untuk digunakan. Canon Powershot G7X ini mempunyai Thumb Grip yang memberi kenyamanan pada setiap pengguna dikala sedang mengoperasikannya dalam aktivitas fotografi di tiap-tiap dan disetiap moment. Juga kamera canon ini sudah dilengkapi pula dengan Control Ring yang terdapat diatas lensa hingga bisa mempermudah bagi setiap pemakai dalam mengatur exposure ketika sedang dalam mode manual.

Harga Kamera Canon Powershot G7X Mark II Terbaru Dan Bekas

Canon Powershot G7X telah dibekali dengan tehnologi modern yang paling baru yaitu sensor CMOS memiliki ukuran 1 inci dengan resolusi 20. 2 megapixel hingga bisa di andalkan untuk mengambil gambar di semua situasi, walau ditempat yang gelap atau yang sedikit memiliki cahaya. Kamera canon ini dapat menjalankan Continuous shooting sampai 6, 5 fps, serta membuahkan video HD 1080p/60p.

Spesifikasi Kamera Canon G7X Mark II
SensorBSI-CMOS 1-inci 20 Megapixel
Prosesor DIGIC 6
ISO Auto, 125-12800
Autofokus Contrast Detect (sensor), Multi-area, Center, Selective single-point, Single, Continuous, Touch, Face Detection, Live View
Layar 3 inci fleksibel (bisa diputar 180 derajat ke atas) 1.040.000 titik
Continuous Shoot 6.5fps
Video 1920 x 1080 (60p, 30p), 1280 x 720 (30p), 640 x 480 (30p)
Kartu Memori SD/SDHC/SDXC (UHS-I compatible)
Konektivitas USB, HDMI, WiFi, NFC
Dimensi 103 x 60 x 40 mm
Bobot 304 gram
Harga Kamera Canon G7X Mark II
Kamera Canon Tipe Harga Update
Canon PowerShot G7X Mark II Rp. 6.999.000

Harga Kamera Canon Powershot G7X Mark II Terbaru Dan Bekas

Dengan processor baru, kamera canon G7X dapat memfoto berturut-turut secepat 8 fps baik dengan format JPG ataupun RAW. Processor baru juga menambah mutu gambar khususnya di warna serta reduksi noise waktu memakai ISO tinggi. Autofokus tracking juga ditingkatkan kemampuannya. Maka bagi kami harga diatas sudah pas dan sangat masuk akal, juga mampu bersaing dengan kompotitornya.
Advertisement