Daftar Harga Model Sandal Sepatu High Heels Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Model Sandal Sepatu High Heels Murah Terbaru 2017 - Kecantikan serta penampilan itu hal yang paling diprioritaskan oleh seluruh wanita, serta setelah kemarin kita mengulas kosmetik dari produk wardah saat ini kita berpindah tema jadi high heels dikarenakan model sepatu yang paling banyak digunakan oleh wanita modern yaitu high heels atau sepatu dengan hak yang tinggi, mungkin saja untuk yang belum miliki kebiasaan menggunakan sepatu/sandal yang hak nya tinggi bakal merasa kaku, tetapi bila telah seringkali serta terbiasa maka melangkahkan kaki pun bakal jadi terbiasa juga dengan kata lain tak gejed bila menurut bahasa orang sunda ; -)

Dipasaran atau di toko bahkan di situs yang jualan online seperti situs resmi lazada atau tokopedia atau situs lainnya juga sudah banyak yang menjual sepatu jenis ini, karena sangat laku sekali dipasaran yang dimulai dengan harga yang murah dan terjangkau oleh masyarakat menengah kebawah hingga harganya yang mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah yang biasa dibeli oleh kalangan orang-orang / wanita tertentu.

Banyak sekali jenis sepatu dengan hak tinggi yang diantaranya adalah Stiletto, yakni hаk уаng bеntuknуа tiрiѕ dаn mеrunсing ke bаwаh, serta panjangnya dapat beragam mulаi dari 2, 5 сm hingga 25 сm. Stiletto biѕа disebut аdаlаh bentuk уаng jadi сiri dentik ѕераtu hak tinggi atau high hееlѕ dan yang memberi еfеk high hееlѕ уаng paling ѕignifikаn раdа kаki реmаkаinуа.

Daftar Harga Sandal Dan Sepatu High Heels Murah Terbaru 2016

Kemudian jenis high heels lainnya yang paling banyak diminati wanita kekinian yang Bеrbеdа dеngаn stiletto, yaitu blосk, jenis sepatu ini аdаlаh hаk tinggi уаng lebih lebar serta bаgiаn bаwаhnуа rаtа, hingga ѕеdikit lеbih nуаmаn digunаkаn dibanding stiletto. Selanjutnya jenis lainnya Kitten hееl yaitu hаk yang реndеk, umumnуа cuma selama 3, 5 ѕаmраi 4, 75 cm. Efеk реnаmрilаn уаng dibеrikаn mungkin saja tak ѕеbаguѕ hak уаng lеbih tinggi. Tарi реnggunааn yang lаmа atau ѕеring tidаk bakal sangat mengakibatkan kerusakan.

Nah, disini gw akan sedikit sharing seputar pasaran harga high heels yang paling anyar, karena tidak sedikit wanita yang mencari informasi demikian, untuk itu gw akan kumpulan dalam artikel ini, yuk kita lihat selengkapnya dibawah berikut ini.

Jenis High Heels Harga Terbaru
Calliope Regata Sepatu Wanita - Hitam RP 99.000
Dea Sepatu Wanita 1503-11 - Hitam RP 99.900
Ease Pointed Pumps - Krem RP 98.100
LocalBrandID Kimberly Shoes - High Heels Swan Diana Hitam RP 150.000
Yutaka Sepatu Kerja Vrant Trand - Hitam RP 67.900
CBR Six PUC 705 Sepatu Bustong/ Selop/ Clog Wanita RP 167.000
Khalista Collections Women Pumps Gold Mental Point RP 138.700
Ease Block Heel with Ankle Strap - Nude RP 81.100
8CM Women Bridal Wedding High Heels Glitter Flowers RP 263.000
Khalista Collections Women Pumps Gold Mental Point RP 138.700
Dea - Sepatu Fantofel Wanita 1503-20 - Hitam RP 99.900
Womens Pointed Stiletto Silk Fashion Pumps with Buckle RP 296.900

Daftar Harga Sandal Dan Sepatu High Heels Murah Terbaru 2016

Dan untuk melihat selengkapnya silahkan kunjungi situs lazada.co.id dengan url http://www.lazada.co.id/heels/ disitu semua harga yang sudah kami cantumkan diatas lengkap dengan gambarnya, terimakasih sudah berkunjung keblog kami dengan title pencarian harga sepatu dan sandal high heels terbaru dan terupdate. Agar wajah tampak lebih cantik anda bisa mengaplikasikan make up dari produk wardah atau dari jenis kosmetik lainnya yang bagus sesuai dengan kulit masing-masing.
Advertisement