Daftar Harga BB Cream Foundation Produk Wardah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga BB Cream Foundation Produk Wardah - Bagi anda yang sedang mencari peralatan kecantikan untuk sehari-hari seperti yang ada pada judul artikel maka sobat harus mengetahui terlebih dahulu dengan bahan dan juga tata cara pemakaian dari pada kosmetik tersebut, Kemudian jenis apa yang yg akan dipilih oleh sista, itu sih tergantung kecocokan pada kulit wajah kita.

Namun sebelum memilih jenis produk sista harus tahu terlebih dahulu dengan fungsi kegunaan dari merk yang akan dipilih, karena setiap merk kosmetik itu rata-rata berbeda kecocokan untuk kulit wajah kita, maka dari itu sista harus mengetahui terlebih dahulu perbedaannya karena supaya pas dan nyaman sehingga tidak menimbulkan efek samping ketika sudah dipakenya.

Biasanya seorang wanita itu rata-rata selalu kebingungan dikala sedang memilih jenis bedak atau Foundation atau juga BB cream produk wardah, Nah dari pada bingung mending kita bahas satu persatu fungsi kegunaan dan juga perbedaannya dari pada jenis tersebut agar pas dan cocok dikulit wajah kita, yuk kita simak sama-sama.

Harga Bedak BB Cream Foundation Produk Wardah Kosmetik

Pertama kita bahas dulu perbedaan dari segi fungsinya, meski keduanya termasuk krim ajaib namun dalam segi fungsinya itu berbeda, adapun untuk fungsi foundation yaitu jenis kosmetik untuk menutup noda pada wajah seperti noda hitam pada wajah, jerawat dan bekasnya, yang pastinya menutupi warna kulit wajah yang tidak merata.

Kemudian untuk fungsi dari pada Balm Blemish Cream tau yang akrab dengan sebutan BB Cream meski seperti foundation yang gunanya untuk menutupi noda-noda pada kulit wajah BB Cream ini melembabkan kulit wajah dan meregenerasi kulit baru karena sanggup memperbaiki sel kulit yang rusak, karena BB Cream merupakan perpaduan antara Moisturizer dan Foundation.

Daftar Harga BB Cream Wardah
Produk BB Cream Wardah KosmetikIsiHarga
Lightening Beauty balm Cream(30.0 ml)Rp. 60.900
Everyday Beauty Balm Cream(15.0 ml)Rp. 26.900
Lightening Beauty balm Cream(15.0 ml)Rp. 33.900
Harga Foundation Wardah
Harga Exclusive Liquid Foundation
Harga Rp 77.000
Harga Exclusive Creamy Foundation
Harga Rp 92.000
Harga Luminous Liquid Foundation
Harga Rp 36,000
Harga Luminous Creamy Foundation
Harga Rp 34.000

Terimakasih sudah mampir di blog usang kami, semoga saja dari coretan diatas tentang Harga BB Cream Foundation Wardah sedikitnya bisa membantu anda yang hendak mau membeli dan dijadikan sebuah referensi untuk perbandingan harga dari jenis make up wardah.
Advertisement