Daftar Harga Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta - Mobil murah bekas yang masih tetap bagus atau layak di pakai pastinya jadi alternatif untuk orang-orang indonesia yang memerlukan kendaraan roda empat. Mobil bekas ini sangat banyak macamnya mulai dari Mobil Honda, Toyota, Datsun, Suzuki serta yang lain dengan keluaran tahun tua maupun tahun muda.

Mobil Bekas Murah itu adalah mobil yang masih bagus terbaik yang harganya dibawah 100 jutaan yang pastinya lengkap dengan surat-surat STNK dan BPKB yang masih hidup, Saat ini Mobil Bekas yang paling banyak dicari oleh masyarakat adalah mobil dari usungan Daihatsu yaitu Daihatsu Ayla yang dibandrol dengan pasaran harga barunya hanya Rp 80 juta saja untuk Daihatsu Ayla jenis D M/T.

Dari jenis Daihatsu ayla ini banyak sekali varian nya yaitu Daihatsu Ayla D M/T Plus, Daihatsu Ayla D M/T, Daihatsu Ayla M M/T, Daihatsu Ayla X M/T. Dan dari semua jenis tadi memiliki harga yang berbeda-beda dimulai dari kisaran harga 70 jutaan hingga 90 jutaan dan harga itu semua tergantung kondisi dan surat-surat lengkap.

Daftar Harga Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta Yang Bagus

Mobil bekas yang paling banyak dicari selanjutnya adalah mobil dari Suzuki Wagon R yang dibandrol dengan harga baru dimulai dari harga Rp 84 jutaan hingga 90 jutaan. Dan masih banyak lagi jenis mobil baru dan bekas yang mempunyai harga murah dan berkualtisa, Untuk lebih lengkapnya Harga Mobil Bekas anda bisa lihat pada tabel dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Bekas Terbaru Tahun 2017

JENIS MOBIL TAHUN KELUARAN HARGA BEKAS
Toyota Avanza
tahun 2009
Rp 99 juta
Daihatsu Xenia
tahun 2010
Rp 97 juta
Daihatsu Grand Max
tahun 2011
Rp 70 juta
Kia Picanto
tahun 2009
Rp 80 juta
Suzuki Karimun Estilo
tahun 2008
Rp 72 juta
Suzuki Karimun
tahun 2014
Rp 83 juta
Daihatsu Grand Max Pick Up
- - - - - - - -
Rp 76 juta
Toyota Agya
tahun 2013
Rp 98 juta
Daihatsu Ayla
tahun 2013
Rp 89 juta

Lihat Harga Baru Selengkapnya Harga Mobil Toyota


Untuk harga lengkapnya anda bisa tanyakan langsung kepada showroom/sorum terdekat yang ada dikota anda seperti di bandung, surabaya, jakarta, malang, bogor, jawa timur dan kota-kota lainnya. Mudah-mudahan dengan adanya kisaran Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Murah diatas bisa dijadikan referensi bagi anda yang akan mencari mobil bekas.
Advertisement